Sunday, April 10, 2011

Yellow Shoes = Geek

Sepatu gue rusak, Diadora putih, umurnya udah tiga tahun, eh belum ding, ya dua tahun something lah kira-kira. Sepatu serba guna kalo gue bilang. Buat jalan hayuuk, buat nongkrong ga pernah protes, buat maen futsal pun oke aja. Iya lah secara itu sepatu satu-satunya selain sepatu pantopel gue.. haha..

Kejadiannya hari sabtu, dua minggu kemarin. TKP-nya di lapangan futsal pinggir kali Ciliwung. Tersangkanya gue, di bantu teammate futsal gue pastinya, sementara timnya gue namain Pancoran Fogging FC. Gara-garanya tetep maen meski lagi ujan, walhasil sepatunya ngambek mangap sana-sini. Udah dilem sekarang, tapi gue tetep merasa perlu beli sepatu "khusus" futsal. Nanti gue jelaskan kenapa perlu penekanan pada kata "khusus". ;)

Next day, langsung deh hunting cari sepatu ke Blokemol (Blok M Mall, maksudnya). Kriteria utama : MURAH!!! (harap maklum -.- ).

Toko tujuan pertama Sport Stations, liat sepatu Nike, keren, seri paling murah sekitar 400an rebu. Lotto, seri lupa, 340rebu. Adidas paling murah harganya juga sekitar segitu, 400an rebu. Kesimpulannya GA ADA YANG MURAH di toko ini.. (_ __!)

Toko kedua, Matahari. Naah.. disini nih nemu sepatu merek League. Gue suka bukan karena modelnya yang keren atau beratnya yang enteng, tak lain tak bukan adalah karena League produk dalam negeri. Gini-gini gue juga nasionalis. (dalam negeri = murah, KLOP!).

Gue pilih warna kuning, ya kuning, masih belum jelas juga? KUNING!. Biarin dah kalian kata norak, tapi ini adalah alasan kenapa gue tekankan kata "khusus" di atas tadi. Kenapa kuning, karena dengan gue pilih sepatu futsal warna kuning, ga bakal gue berani pake itu sepatu kalo lagi jalan, even gue nge-date sama kucing pun ga bakal gue pake! Jadinya kan itu sepatu emang khusus buat futsal, ga bukan buat jalan, dan sebagainya. Hharapannya sih biar lebih awet gitu. Awet = Hemat bebzz... :p

Ini penampakan sepatu kuning League gue. (awas silauuu!)



By the way busway, kalo jalan, gue masih pake Diadora putih dengan bekas lem di samping kanan-kiri. ah rebel abisss! Oiya satu lagi, tentang judul Yellow shoes = Geek, sebenernya ga ada hubungannya juga sepatu kuning sama Geek, ngasal aja itu judulnya.. :p


No comments:

Post a Comment