Friday, April 8, 2011

Jin Belel wal Rebel

Pertama-pertama gue akan cerita bagaimana makhluk satu ini ikut gue..
Alkisah, waktu itu gue kelas 1 Sekolah Menengah, lagi bongkar-bongkar lemari.bokap waktu nemu ini makhluk. Seekor Jin biru Levi's 502 Original. Dulu piaraan bokap gue jaman ABG. Gila gue bilang, umur jin-nya lebih tua dari umur gue!
Dulu mungkin waktu bokap gue beli bentuknya kira-kira seperti di bawah ini nih..


Makhluk ini masih seharga Empat puluh ribu rupiah jaman itu, tahun 80an lah, sekarang harganya sekitar Empat ratus ribu rupiah!!! yang Ori lho yaa, kalo yang made in poncol pasar Senen sih tetep empat puluh ribu.. ;p

Singkat cerita, langsung deh  jin ini jadi temen favorit gue kemana-mana, kecuali kalo lagi mandi, ya iya lah ngapain juga gue mandi pake ditemenin jin, mending kalo jinnya cewe'.. ;D

Nah saking seringnya gue pake, lama-lama makin tipis aja rambut si jin. (maksud gue, bahannya). Serta merta rambutnya juga udah mulai beruban jadi keputih-putihan (bukan keputihan! ;p) dan mulai rontok satu-satu. 

Paling kentara di bagian dengkul, makin tipis lama-lama bolong. Ditambah dengan keisengan tangan gue juga berandil memperbesar bolongan dan robekan didengkul itu jadi makin lebar, lebar, dan lebar.
Dan sekarang begini nih wujud terakhirnya.


Rebel abisss... Nyokap pernah bilang ke buat buang ini makhluk, udah gue buang eh balik-balik lagi juga. Udah pernah di buang di kutub utara pun malemnya dia udah ada di kamar gue lagi... ck..ckkc.kk.. bo'ong banget gue.. :D

Tapi beneran, sayang banget mau buang nya. Apa lagi gue sekarang di Jakarta dan bonyok di kampung sana, jadilah makhluk ini pengobat kangen gue ke mereka.. hiks.. #mewek #halah #haha.

No comments:

Post a Comment