Friday, November 11, 2011

Girls Vs Geeks

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
Maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka
Sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\ nc -l -o -v -e ke hatimu,
Bukan hanya berani ping di belakang anonymous proxy,

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
Ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilities-mu,
Menggunakan PHP injection : ls -la; find / -perm 777 -type d,
Sehingga aku tau,
Adakah folder yang bisa ditulisi
Adakah free space buat aku..
Atau aku harus pasang backdor “Remote Connect-Back Shell” saja?

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat semua request-ku diterima aku akan standby di bugtrack
untuk mengetahui bug terbarumu untuk aku patch.

Aku akan jaga service-mu jangan sampai crash
Aku akan menjadi firewall mu
Aku akan pasang portsentry
Aku setting error page-mu
Aku janji gak bakalan ada Malicious program atau Trojan menyusup di hatimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
jangan ada kata “You don't have permission to access it” untuk aku,
kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack...!

*by anonymous

No comments:

Post a Comment