Sunday, May 27, 2012

Banyak Jomblo = Internet Lelet

Hari Sabtu kemarin, seharian koneksi internet smartfren aye ga ada smart-smart nya. Kalo buat browsing doang siih masih oke juga sebenernya, cuma kalo mau download.. hedeehh..

Setelah mencari dan menelaah sumber masalah, didapati ternyata bahwa banyak orang muda, baik perempuan maupun laki-laki, yang tetap tinggal dirumah karena ga punya teman (baca : pacar) untuk diajakin nonton, jalan, makan, atau kegiatan sejenis lainnya yang jamak dilakukan berduaan bersama pasangan ketika malam minggu tiba.

Akibat yang ditimbulkan dari fenomena itu adalah meningkatnya traffic internet akibat jombloers ini betah menghabiskan waktunya seharian penuh dari sabtu pagi sampai malam minggunya untuk berinternet ria bersama sesama jombloers lainnya sebagai pelarian akan kesepiannya.

Jadi dari fenomena tersebut diatas, dapat disimpulkan bahwa kadar kejombloan suatu kota dapat mempengaruhi koneksi internet anda. Semakin banyak jomblo di kota anda, maka akan semakin lelet koneksi internet anda. sekian. *langsungngacir*

No comments:

Post a Comment