Friday, March 30, 2012

Bodongs Day

image on slowbarcelona[dot]es
Yak, today is Bodongs Day. Dalam beberapa jam ada dua kebodongan yang gue lihat dan terjadi di sekeliling gue hari ini..

Pertama, saking pengennya nonton film The Raid a.k.a Serbuan Maut tapi kaga ada temen, gue iseng aja jalan sendiri ke XXI Kalibata. Sumpah, ternyata ga enak banget ke bioskop sendirian! Film-nya sih yakin keren, tapi tetep aje kan iseng ga ada temen ngobrol sebelum dan setelah pilm-nye diputer. Jalan pergi-pulang sendiri, antri karcis sendiri, ngobrol sendiri, senyum-senyum sendiri.. (wah malah gendeng) dus, ternyata, ini adalah awal dari kebodongan yang terjadi di sekeliling gue dalam 3 jam terakhir!

Kedua, kali ini bukan gue yang bodong, tapi bapak-bapak yang bawa anak kecil, sekitar umur 5 tahun, nonton Film The Raid. Lah udah jelas gitu ada keterangannya waktu beli tiket kalo ini film untuk Dewasa. Bayangin aja banyak adegan sadis berdarah-darah di tonton anak-anak gitu? -_- 

Ketiga, adalah kebodongan mbak tukang sobek karcis yang mengizinkan si anak kecil yang dibawa bapak tadi masuk. ck..ck..ck..

Keempat, gue lupa isi penuh bensin motor gue padagal besok -bentar lagi- harga bensin -kalo jadi- bakal naik 1500,-.

Kelima, gue laper dan males beli makan.

Keenam, gue tadi bilang cuma dua kebodongan dan ternyata ini udah poin ke enam. ah... sudahlah!

No comments:

Post a Comment