Monday, October 24, 2011

We will react, no question about that.

Yeah, okee. Manchester United emang kalah semalem, telak banget lagi skornya 1-6, lebih menyakitkan lagi kalah sama si tetangga sebelah yang berisik, Manchester Shitty! Gue juga heran how did we lost the game..? soo frust and disappointed. Lini belakang yang lemah, ga punya power buat menekan lawan, ga ada aliran bola cepat. Intinya, we didn't play the United way!

Behind the match
Drama sebenernya bukan hanya hasil pertandingannya aja, tapi reaksi dari temen-temen yang emang seneng kalo MU kalah macem-macem, lewat twitter, facebook, sms. Ada yang ngucapin bela sungkawa, ada yang bilang "tetangga ga berisik lagi", ada bilang "bapak tua (Fergie maksudnya) MU manyun tuh..", ada yang suruh ganti tim, ada yang bilang Red Tuyul lagi.. emang temen-temen gue menyenangkan.. heheheee.. :p

But FYI, emang ga kali ini aja sih United kalah, nih misalnya :
1. Tottenham Hotspurs 4-1 Manchester United 1995/96 (champions)
2. Southampton 6-3 Manchester United 1996/97 (champions)
3. Newcastle United 5-0 Manchester United 1996/97 (champions)
4. Chelsea 5-0 Manchester United 1999/00 (champions)
5. Manchester United 1-4 Liverpool 2008/09 (champions)
6. Manchester United 1-6 Manchester City 2011/12 (I've to say something?)

MU waktu itu melawan tim-tim di atas semuanya kalah telak, tapi liat deh ujung-ujungnya United tetep juara di akhir musim, so anggep aja ini sebagai early warning buat Manchester United bahwa persaingan menuju juara emang berat. But I BELIEVE, we'll make it once again, again, again, and again! We will keep the Red flags flying high. Djojo djojo Mantjhester Oenited!

No comments:

Post a Comment