Wednesday, July 18, 2012

I've lost my soul

image by korinoryu.deviantart.com
Tak berasa udah sebulan lebih saya ga update blog ini, well bisa jadi ini adalah pertanda bahwa memang ada sesuatu yang ga beres dengan raga terutama jiwa saya akhir-akhir ini. I think I've lost my soul.

Posting terakhir tanggal 7 Juni, tentang UEFA UERO 2012. England kalah adu pinalti lawan Italy. Akhirnya Spain yang juara dengan kalahin Italy 4 - 0.

Beberapa kejadian lain abis itu :

  • Umar Patek, terpidana kasus Bom Bali I dan malam Natal minta maaf di TvOne.
  • Pilkada DKI udah selesai digelar, Foke-Nara dan Jokowi-Ahok bakal tanding lagi di putaran ke-2. Sedangkan jagoan INDEPENDEN gue Faisal Basri ada di posisi 4. dibawah HNW calon dari PKS dan diatas Alex Nurdin yang dibawa GOLKAR dan konon 14 partai lain. Paling bontot calon Indie juga Hendardji Supandji. (bener kan yes?)
  • Roger Federer kalahin Andy Murray di Final Wimbledon 2012. itu gelar Wimbledon ke 7 dan Grandslam-nya ke 17. Legend in the making, oh no wait, He is a legend!.
  • Bosen banget kerja, tapi tetep harus kerja juga. Mau makan ape gue?
  • Kagawa jadi pindah ke Manchester United.
  • Indonesia tersingkir dari AFF Cup U-22
  • Sule masih pesek, Nunung masih gendut dan belum jadi kawin.
  • Saya bingung kasih judul tulisan ini apa.

No comments:

Post a Comment