Saturday, April 7, 2012

#Kuliner - Talaga Sampireun

image @talagasampireun.com
Ada tempat makan yang asik nih di daerah Bintaro, namanya Talaga Sampireun! Tempatnya bener-bener super enak buat buat makan + ngobrol. Tempatnya loh ya, bukan makanannya yang super enak. :p

Jadi gini, konsep tempatnya tuh semacam saung-saung tempat makan di atas danau, ada juga floating deck tanpa atap dengan lampu lampion di atasnya, romantis sih kalo makan disitu berdua doi, apalagi sambil ujan-ujanan... hahaha.. :))


Image by eko` nugroho @picassaweb
Senja menjelang malam adalah waktu terbaik untuk makan disini, jadi sambil makan bisa menikmati lightning yang cakep banget. Enaknya sih pesen tempatnya dulu biar dapet tempat yang enak, 'coz lumayan rame juga ini tempatnya. Untuk tempat gue kasih score 9 dari 10

Oke sekarang soal rasa, menurut gue enak sih tapi ga terlalu istimewa amat, score 7 lah dari 10, atau bisa jadi mungkin masakan + minuman yang gue pesen bukan masakan andalan mereka jadi ya biasa aja gitu. Daftar menu-nya bisa dilihat disini.

Harga makanan + minumannya kalo dibandingin rasa sih agak kemahalan, cuma kalo melihat kenyamanan tempat dan service nya ya oke lah. Score 7 dari 10 untuk harga.



No comments:

Post a Comment