Friday, December 16, 2011

Suatu Masa Zonder Cita Cita

Orang bijak bilang, kita harus punya cita-cita setinggi langit. ya bener, bener banget.. Cuma ga tau apa yang salah sama diri gue, akhir-akhir ini gue merasa hidup kaya zombie (emang zombie hidup?), mending jadi zombie jail yang iseng nakutin orang, ini gue kaga, zombie garing yang kejebak rutinitas! ga seru!

Flashback. Dulu kalo ditanya cita-cita gue apa pasti dengan segera dan semangat bilang, jadi dokter, kalo besok ditanya lagi, jadi tentara, besoknya lagi ditanya, jadi guru! berubah-ubah tiap hari emang gue ada bakat tidak konsisten dari kecil.. heuhue.. tapi paling engga ada sesuatu yang besar yang gue penginin, yang gue impiin.

Sekarang, kalo ditanya target 5 taun lagi pengin ngapain? err,, err,, bingung dah gue jawabnya! Ini salah. salah banget, dan ga mau juga terus-terusan di kondisi seperti ini!

Comfort Zone (Capslock Italic Bold!) Mungkin itu salah satu yang menahan gue di kondisi seperti ini. Terlalu nyaman dengan semuanya dan gue harus secepetnya keluar dari kondisi ini..!! *angkatdagu *kepaltangan *pandangankeatas *sambilteriak....MERDEKA!!!! halaaaahh!



No comments:

Post a Comment