Saturday, May 16, 2009

Mereka, Kalian, atau Saya?


Aku lekat dalam kota dengan udara polusi yang semakin pekat. 
Nafasku termegap ditengah himpitan berjuta-juta manusia yang berdesak. 
Sebentar lalu hampir saja aku tersedak ketika kudengar berita pembunuhan gara gara uang sebiji perak.
Mungkin semua orang disini sudah beranjak gila, termasuk aku tentu saja.
Kadang kudapati diriku menceracau kacau.
Mengutuki politisi yang muncul di tivi dengan berbusa-busa janji mimpi.
Haha.. Semua orang gila disini mempunyai wakil disana.
Ya.. di senayan sana orang gila paling gila berkumpul, bercengkrama, kadang berbisik, kemudian serta merta tertawa bersama-sama.
Sedangkan bumi, meringis sinis.
Tak bisa dibayangkan jika dia juga ikut ikutan tertawa.
Bisa-bisa seluruh isi perut pertiwi ini habis dimuntahkannya.
Lalu yang tertinggal mereka, kalian, atau saya?

No comments:

Post a Comment