Tuesday, February 21, 2012

Absurd Alter Ego

Aku masih mencintai dia yang mentah-mentah menghianatiku.
Entah apa di dalam otak ini, kadang berputar-putar, sejenak berhenti, berontak ingin keluar dari tulang tengkorak, lalu seketika hening.
Jauh di dalam.. Disebuah ruangan dimana alter ego bersemayam, gaduh luar biasa.
Mengumpat dalam lorong neutron otak yang mampat.
Berusaha membunuh rasa ini dengan serapah tak berkesudahan.
Dan aku sendirian melawan diriku sendiri, susah bukan buatan..

Absurd ketika aku masih anggap cinta dan benci berjarak kertas tipis.
Tahukah kamu? jarak itu tidak pernah ada, Kawan!
Bercampur-aduk seperti adonan semen dan pasir yang membentuk beton ketololan, atau seperti sel darah merah dan putih dalam nadi yang alirkan kehidupan?
Ah.. tak usah dijawab,
Karena selalu saja kita berselisih pendapat.



 * perbincangan antara saya dan saya', di suatu malam. ;D
 **gambar onta oleh Lioness_Graphics

No comments:

Post a Comment